Friday, June 5, 2009

jujur atau bohong?

tidak tau saat ini sedang berada dimana....
jalan ini sudah benar atau aku sudah tersesat..
jika yg kuinginkan jalan lain.. sementara aku sudah mengambil jalan ini..
boleh kah ku berbalik atau berbelok tanpa mempedulikan orang lain yg mungkin akan terluka atau kecewa... boleh kah ku begitu?

itu... yg slalu aku pikirkan saat itu....
merasa bingung.. mrasa bersalah..
jujur tp menyakiti atau berbohong tp tersakiti...

akhirnya..
aku mengambil keputusan juga...
aku berusaha untuk jujur...
berbohong..... bukan hanya aku yg tersakiti...

mrasa diri sangat kejam,...yah aku memang egois... tp jika tak begitu.. aku akan mrasa sangat bersalah... benar2 tersiksa...

bukannya tak ingin mencoba.. aku sudah mencoba... tp tetap saja...

hati ini milikku... benarkan?

aku hanya ingin menetap kan hati ini terlebih dahulu...
tak ingin ada penyesalan... tak ingin menjalaninya dengan terpaksa...
ingin menjalani hidup dengan bahagia....

No comments: