Saturday, June 13, 2009

hari ini...... aku ke lembang.... ke rumah bunga rizal.... di lembang....

heum..... disuruh kumpul jam 6pagi.. taunya seperti biasa ngaret... padahal aku dah berangkat dr jam 5 pagi... gara2 kemaren ada insiden yg tidak menyenangkan... nyampe di nangor jam /7 gara2 macet n ngetem angkotnya.. eh pas nyampe ternyata banyak yg blm dateng... baru terkumpul semua jam 7 lebih.... haaaaaaaaaa tau gitu!! aku naik bis jam 6... sbeeeeeeeelll....

setelah terkumpul... akhirnya kita berangkat menuju tempat tujuan.. yah.. spanjang perjalanan menggunakan angkot sewaan.. aku tidur dengan pulas.. haghaghaga,,,, da gmn lg klo ngantuk ya tidur heeeeeeeeeee.... nyampe jam 9...

sedih krn aku ga bareng ma temen2 yg lain.... kuliah lapangan ini di bagi beberapa kelompok berdasarkan urutan npm... dan kita berpisah huhu.. ngan berdua ma febe... berasa tidak semangat...

berusaha mnyemangati diri sendiri.... aku dan febe berfoto2,, menggunakan kamera pinjaman temen2 yg bawa haaaaaaaaa.. tidak modal... hehe....

rumah nya baguuuusss...
mau punya rumah ky gt... taman yg luas... penuh dengan tanaman dan bunga2... alam banget deh... huhu mauuuuuuu.....

2 comments:

WaroengTaragak said...

km orangnya sk nulis, nyontrenk2 gtu yaa... adaa ajjaaaaa yg km goreskan di blog km.. km asik orgnya, kreatif, aktif, selamat, dan lanjutkan, smg berhasil...

nisha sha said...

heheh.....
ya gitu2 aja sih.. nyontreng2 iseng heeeeee.... melepas kepenatan halah.. ^^
makasih atas suportnya.... ^^