Sunday, June 28, 2009

Merasa jam tidur ku sudah mulai membaik.....
aku mulai bisa tidur lebih awal....
yg tadinya aku tidur jam 12 ke atas.. sekarang jam 10 pun aku dah mengantuk he....
biasanya aku tak pernah ketiduran jika sedang bersms ria dengan org...

tp akhir2 ini aku jd sering ketiduran...
Jadi begini rasanya hahhaa...

dulu aku pernah marah ma seseorang gara2 org itu ga bls2 sms aku,,, bikin aku khawatir... lalu paginya org itu minta maaf.. karna semalam ketiduran,, tak terkendali dan itu kebiasaan buruknya..halah.. (knp dy begitu peduli aku marah atau tidak?)
dan itu tidak terjadi sekali dua kali.. tp berulang2....
bikin aku bete...
karena yg aku pikir,,

mana bisa org ketiduran disaat sedang berkomunikasi dengan org lain.
ya paling tidak menyudahi dulu pembicaraan kek,, mengucapkan met malam atau met tidur..
bukannya di tengah2 pembicaraan yg lagi seru2nya (menurut aku heeeeeeee) lalu menghilang
tp sekarang hal itu menimpa ku...haha..

dan untungnya org yg sedang bersms dengan ku,,, ga marah atau pun kesal (sepertinya heeeeee)..
ya mungkin mnurut org lain knp mesti marah? haha....

Merasa terbebas dr INSOM
mungkin virus insomnya sedang berlibur entah kemana...
pergi dr tubuhku heeeee....
senangnya........ hagahaghaghag...

No comments: