Saturday, November 29, 2008

Dunia Persilatan ala Icha Cha Maricha 1



Entah ini dapat dikatakan cinta atau bukan tapi yang jelas saat bertemu dengannya jantungku berdebar-debar. dan yang bikin aku senang padanya,, aku ga perlu berpura-pura jadi orang lain, di depannya aku jadi diriku sendiri..kenapa?? karena aku mrasa dy mengerti, dia tau aku orng yang bagaimana.. dy tau.. itu yang membuat aku merasa nyaman di dekatnya... gada perasaan takut.. merasa terlindungi..


Waktu itu pernah sesekali nya aku di antar pulang naik motor.. haduh seneng banget!! kaki tanganku langsung menjadi beku selama perjalanan tubuhku gemeteran menggigil kedinginan, bukan karena cuaca tp krn bersamanya. pikiran gila ku datang.. saat itu ingin rasanya aku menyenderkan kepalaku di pungung nya... halah! untung saja saat itu aku masih sadar.. aku masih bisa mengontrol pikiran gila ku ini.


Aku tau,, aku tau cinta ini ga boleh. ga boleh terjadi,, karena dia bukan untuk saya. terlalu kompleks.. ga bisa di biarkan.. tapi perasaan ini bener2 datang dan telah ada.. gimana inii??


andai saja dia....


andai saja dia....


andai saja dia....


terlalu banyak mengandai andai.. ga bisa!! kenyataannya dia bukan untuk saya.. dan aku harus bisa menerima itu..


dia mungkin memang menganggap ku spesial, menjadi yang spesial tidak mesti menjadi kekasihnya... bisa jadi teman yg spesial,, soadara yg spesial, adik yg spesial.. yah tidak papa lah.. yg penting dy menganggap ku spesial.. :p


heeemmm.. patut bersukurlah dia ga ma sy.. karna bisa gila nanti klo ma sy.. hahahah

1 comment:

hibatoonaeem said...

yaaaaaaaaaaaah, kena "jengkol" lo!
nasehat gw sbg pelaku juga ky lo, jgn sangkal, akuin aja, tp jgn pernah ambil langkah apapun untuk milikin dia, langkah apapun untuk nunjukin km punya rasa...
pasrah dan berserah aja, kita ga pernah tau apa yg bakal terjadi nanti..
gudlak cha, aku tau ini berat, aku inget rasanya, smpe pengn muntah sking terlalu nyeseknya...