Sunday, November 30, 2008

........

Hari ini jam ini menit ini... saya bingung mesti berkata-kata seperti apa..

..................................................................................................................................................................................

Beberapa jam yang lalu saya mendapat kabar... Sesuatu terjadi... sesuatu terjadi.. sesuatu yang tidak di inginkan.. yang tidak diharapkan..

Sebenarnya ingin sy melihatnya.. bertemu dengannya, memberi dia semangat.. menemani dia.. tapi sy ga bisa melakukannya... yang saya bisa lakukan hanyalah doa..

......................................................................................................................................................................................

amin....

Haaaaaaaa meni ga semangat gini!!! oya barusan teh agan nelpon,, teh agan bilang dia ketemu ma tipey di BEC ga sengaja .. sebel sih.. karena disaat seperti itu, saat2 terpenting, sy malah gada di sana.. bersama mereka... mreka pasti lg asik2, ketawa2.. bersenang2 huhu.. T_T

Dah ah... meni gada gaerah hidup banget....

Smangat donk chaaaaaaaaaaa!!!! biar semangat km tersalurkan ke dia entah lewat udara, angin, langit, hati.. halah... caiyoooooooo!!!!

2 comments:

Anonymous said...

Cha, jangan ngambek atuh.. Yah, kemaren mah juga kan ngga disengaja.. Memang Allah mengijinkan kita2 ajah duluan ketemu Teh Ipey.. Siapa tau nanti Icha bisa ketemuan sama Tipey cuma berdua. Bukannya itu lebih spesial? lebih intim? halah.. hahaha..

Jangan ngambek ya, Icha sayang.. Da kalo janjian sama Tipey, Icha pasti dikasih tahu lah.. tapi ngga jamin tah diajak apa ngga.. huahahahaha..

Ngga Cha bercanda.. heuheuheu..
Jangan ngambek lagi ya Say..

hibatoonaeem said...

hemmm... bagus, keren cha. udh jago icha berkata2, dan menyelinapkan makna dalam kata. don't you worry
it's fine, it's gonna be fine, semua baik2 saja.. dan akan baik2 saja.
call and hear the voice, feel how the feeling, jgn dipendem.

iyah maafkan kamiiiiii.... ga sengaja atuh icha, gmn.. tp dia jnji akan lagi mengadakan pertemuan okeh! hehehe