Wednesday, June 23, 2010

ga penting

apa yg harus aku katakan ketika seseorang yg tak dikenal menanyakan no hp?
bingung.. lagi lagi bingung..

jadi ingat tetangga rumahku dy tau noku dr sepupuku.. beberapa kali dy nelpon, sms tp selalu aku cuekin. klo pun berpapasan aku pun tak menyapa balik. kasian. hingga mungkin dy kesal dan ambek2an. dy sms yg mengatakan klo aku nih sok ngartis. hahahah dasar bodor.

mungkin sebaiknya klo ada yg nanya aku akan memberitahukan.. biar ga disebut sok ngartis hahaha.... tp tergantung mood juga. smoga mood ku lg baik saat anda menanyakan hal itu.
lgpula apa pentingnya?
buat apa menanyakan padahal tidak penting, buat apa menanyakan klo tidak perlu? dan tentunya gakan aku bls klo tidak ada pentingnya...
jd....??

2 comments:

Lisa said...

nomer hp mu adalah privasimu. dan kamu memiliki kuasa penuh untuk menentukan siapa saja yang berhak tahu nomer kamu.

peduli setan dengan omongan orang2 yg tak punya makna dalam hidupmu! ngga usah dipikirin. justru jangan pernah kamu berbuat sesuatu karena kamu takut omongan tak enak dari mereka. okeh?? siiiiiiiippp ;)

nisha sha said...

hahahahha iyah teteh bener, peduli amat ya dengan omongan orang.... cuma bodor aja gt dibilang sok ngartis hihi