Sunday, March 8, 2009

garut garut.... mau lagiii!!!

Heheh capeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!! tp senang!!!
Jadi... ceritanya begini... dr hari jumat temen2 aku (zakiah, putri, nuy, dacil) pada ke garut, ada tugas wawancara ma petani disana.. mereka ngajakin aku tuk ikut, tp aku ga bisa, masih bingung karena ada acara kelas tarbiyat di mesjid... berat rasanya... sebenarnya pengen ikuuuuuuuuuuuut.. T_T
Tp di pikir pikir... aku mauuuuuuuuuuuuuuu.. aku pengeeeeeeeeennn ... pikiran ku terus ke garut garut dan garut.. pengen jalan2.. pengen refreshing bosen
di bdg trus.. akhirnya semalam aku memutuskan untuk menyusul mreka ke garut.. seorang diri!! haha
Tekat ku sudah bulat! yah pagi2 jam 8 pagi aku menuju terminal.. sesampai disana akhirnya aku naik bis ... hem.. entah bis apa... heheh tp yg jelas bis yg ke arah singaparna.. tp kenek nya bilang lewat garut... jadi ya aku naik.. perasaan berasa santai banget deh... walaupun aku blm pernah ke garut seorang diri, tak apal jalan pula.. tp yah bismillah saja lah... paling juga klo nyasar ke singaparna.. heuhe... mas
ih di Indonesia,, itu pikiranku saat itu ahhaha....
Seharian di garut menyenangkaaaaaaaannn!!!
dimulai dari wawancara di garut ma salah seorang petani bernama.... si emang, ehhe yg bertempat tinggal di kampung genteng desa jati taronggong.... hujaaaaaaaaaaaann!! dikit2 hujan dikit2 panas... repot juga saat kita mesti melihat ke lapangan....
Sepulang dr wawancara kita pun ngebaso... baso m.imu.. rasanya lumayan.. apalagi gratis haha dibayarin ibunya zakiah...
Lalu malamnya kita berendem.. td nya aku ga niat mau berendem di cipanas...da ga bawa baju ganti karena td rencananya mau pulang pergi tp kesorean dan kita ga di ijinin pulang... akhirnya aku menginaplah dan di beri pinjaman baju....seruuuuuuuuuuuuuuu asiknya berendem di air panas malam2.. heueheue pengen lagiiiii hahahaha..
Gila semalaman ga bisa tidur.. sesak napaaaaaaaaaassss.. ga tau nih.. mungkin karena kebanyakan ketawa.. hahaha.. jadi bengek,, caphe deh...
Keesokan harinya kita pulang ke bandung.. udah ga sendirian lg ini mah.. tp bareng ma anak2 hehe... hari yg lelah.. tp seru!

1 comment:

hibatoonaeem said...

oh baguslah klw icha senang..