Thursday, December 4, 2008

Dunia itu Kejam????

Siapa bilang dunia itu kejam?? bagi saya dunia sangatlah indah.. walau memang.. terkadang apa yang saya alami pernah ga berjalan dengan mulus.. tapi saya tau... itulah yang terbaik buat saya, pembelajaran buat saya, Allah punya sesuatu buat saya, menjadikan sy lebih baik.

Teman2 saya bilang.. liat saya.. sepertinya tidak pernah ada masalah.. enjoy2 aja.. asik2 aja.. happy2 aja...

Karena masalah bukanlah masalah,, masalah adalah bagaimana cara kita menghadapi masalah itu.. masalah akan sulit klo kita menganggapnya sulit, masalah akan terasa mudah, klo kita menganggapnya mudah. So.. bukan masalah yg menjadi masalah tapi cara pandang kita terhadap masalah tersebut...

Orang miskin, jatuh miskin, cacat, yatim piatu, fisik jelek, pengangguran,, belum tentu mereka tidak bahagia..tidak dapat dikatakan dunia itu kejam bagi mereka..
Orang kaya, IQ tinggi, fisik sempurna, punya jabatan tinggi, Bahagia?? Apakah dunia kejam itu bisa menghampiri mereka?? bisa saja.. semua tergantung dari cara pandang mereka..
Saya bersyukur.. karena saya selalu dikelilingi oleh orang2 yang sayang ma saya. Mereka.. ayah ibu kakak adik sodara2 teman2... penyemangat saya, yg selalu mendukung saya, menemani hari2 saya, memberi saya nasihat, memberi saya motivasi dan dorongan, yang selalu jujur, berkata salah ketika saya salah, berkata benar ketika saya benar...
Mereka... karena mereka saya ada,, karena mereka saya disini, karena mereka saya seperti ini.. karena mereka yang membuat dunia saya menjadi indah...
Thanks for All... saya sayang kalian.. saya cinta kalian.. saya rindu kalian... muaaaaaaaaaccchhh.... ^o^

No comments: